TABLOIDBINTANG.COM -  New York Fashion Week yang digelar pada, Minggu (10/9) lalu di hebohkan dengan kedatangan Rihanna.

Tak ingin datang tanpa membawa kejutan, pelantun lagu Man Down itu memasuki panggung dengan dibonceng sepeda motor trail.  

Kehadirannya di ajang fashion dunia itu tak lain untuk memperkenalkan kolaborasi keempatnya dengan brand Puma dengan mengusung tema Funty x Puma.

Baca juga

Momen kedatangan Rihanna dengan motor trail itu juga sempat diunggah salah satu akun gosip di Instagram pada, Selasa (12/9).

Video singkat itu memperlihatkan Rihanna yang datang ke panggung dengan dibonceng oleh atlet yang juga stuntrider motor trail.

Tapi dalam video itu, Rihanna tampak tidak mengenakan helm. Ia hanya menggunakan alat keamanan berupa baju pengaman, itupun tak ia kenakan dengan lengkap, melainkan hanya menggunakannya di bagian kaki hingga pinggang saja.

Tangan kiri Rihanna tampak memegang erat pengendara motor agar tidak jatuh. Sementara tangan kanannya dilambaikan ke para penggemar.

Untuk menyesuaikan dengan tema kolaborasinya, perempuan asal Barbados itu tampil ala Rockstar. Penampilannya itu juga menjadi alasan mengapa dia memilih datang dengan motor trail, meski bukan dia sendiri yang mengendarainya.

Tidak hanya sampai disitu, para stunyrider juga terlihat memamerkan kemampuan mereka di panggung New York Fashion Week dengan melakukan loncatan setinggi 10 meter. Aksi mereka ini membuka sekaligus menutup penampilan kolaborasi Rihanna dan Puma.

 

(gst / gur)